YAMAHA FACTORY RACING SESUAIKAN CHASSIS-NYA DENGAN MILIK MORBIDELLI TAHUN LALU

Morbidelli vs Vinales

Team Pabrikan Yamaha di MotoGP dikabarkan akan menyesuaikan Chassis baru mereka dengan Chassis lama milik Franco Morbidelli tahun lalu. Seperti diketahui bahwa Morbidelli menggunakan YZR-M1 A-Spec di musim 2020.

A-Spec ini merupakan motor YZR-M1 spesifikasi pabrikan yang digunakan setahun sebelumnya dari musim Race digunakan. Artinya Morbidelli menggunakan spesifikasi motor Team Pabrikan tahun 2019 pada musim balap 2020.

Meski menggunakan A-Spec, Morbidelli mengungguli Current Spec Team Pabrikan 2020. Dimana Morbidelli sangat Superior di enam seri tersisa, hasil jusru berbanding terbalik dengan hasil tiga motor dengan Spec utama.

Kabar angin menyebutkan bahwa ada penyesuaian atau modifikasi Chassis pada motor Morbidelli. Hal tersebutlah yang membuat Morbidelli begitu dominan ditengah musim. Aktor dibalik kesuksesan ini adalah Ramon Forcada yang sangat memahami YZR-M1.

Jika pendekatan ini berjalan sesuai ekspektasi, maka bukan tidak mungkin peningkatan kecepatan yang dibuat Pabrikan akan menghasilkan paket yang sempurna. Dan hal ini membuat kekuatan baru menuju gelar juara dunia.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.