BRIVIO RESMI KELUAR DARI SUZUKI DAN BERALIH KE F1

Davide Brivio With Rider

Secara mengejutkan Davide Brivio resmi mengucapkan selamat tinggal kepada Suzuki. Tidak hanya mengejutkan bagi pihak Suzuki, namun juga bagi semua pecinta MotoGP.

Keputusan ini dibuat Brivio dengan sangat sulit, Brivio akui mendapat tantangan baru dan peluang profesional baru dan akhirnya menerimanya. “Ini adalah keputusan yang sulit. Bagian tersulit adalah meninggalkan sekelompok orang yang luar biasa yang saya mulai proyek ini ketika Suzuki kembali memasuki Kejuaraan”, ungkap Brivio.

Brivio meninggalkan Suzuki untuk mencoba tantangan di kompetisi Roda empat, tepatnya Formula 1. Dimana Brivio akan meng-Cover peran Manajer Team Alpine, dan kemudian akan mengambil peran Cyril Abiteboul untuk menjadi CEO.

Project Leader Suzuki Ecstar MotoGP, Shinichi Sahara juga sangat terkejut dengan keputusan Brivio. Sahara merasa seperti ada yang mengambil sebagian dirinya, hal ini dikarenakan bersama Brivio dirinya selalu berdiskusi terkait pengembangan motor. Kebersamaan selama delapan tahun memang bukan waktu yang sebentar, ikatan erat sudah pasti terjalin kuat di dalam Team.

Hal ini menjadi PR baru dan guncangan bagi Suzuki, apakah kepergian Brivio akan membuat Team hilang pegangan? Atau Team Suzuki Ecstar sudah stabil dan kuat dan terus bertahan atau mungkin lebih baik?

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.