POL ESPARGARO PUTUSKAN AGV DAN BERALIH KE HJC

Pol Espargaro HJC Rider

Pol Espargaro memang jadi sorotan tersendiri dari pertengahan musim lalu karena kepindahannya ke Repsol Honda. Banyak faktor yang membuat kepindahan Pol begitu menarik perhatian, keputusan Honda mengalihkan Alex ke LCR dan diganti Pol adalah sesuatu yang begitu besar. Artinya ekspektasi besar ada dalam diri Pol.

Faktor tersebut juga membuat daya tarik bagi produsen untuk melekat dalam diri Pol. Dan baru-baru ini Pol resmi mengganti Helmnya ke HJC. Hal tersebut Pol pamerkan melalui akun Media Sosial-nya, dengan momposting foto dirinya bersama HJC.

HJC sendiri saat ini kurang figur Brand di MotoGP, setelah pensiunnya Cal Crutchlow hanya sosok Brad Binder saja di atas lintasan reguler. Maka dari itu sosok Pol yang sedang populer adalah pilihan tepat mengganti Cal.

Sesuai dengan video yang di Posting-nya, Pol akan menggunakan New RPHA1 di atas sirkuit. Dengan Tagline Reinvented 2021, RPHA1 sepertinya akan populer kembali seperti saat bersama Jorge Lorenzo.

Akhirnya teka-teki helm pengganti Pol terjawab sudah. Ucapan selamat tinggal diakhir tahun buat AGV di Media Sosial Pol sudah tidak menjadi misteri lagi. Semoga beruntung dengan Helm barunya, Pol.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.