DIKEJUTKAN, INILAH FOTO-FOTO PERTAMA POL ESPARGARO DENGAN MAINAN BARUNYA

Pol Espargaro with RC213V

Awal musim yang luar biasa, itulah yang dirasakan oleh Pol Espargaro. Rider yang resmi bergabung dengan Repsol Honda tahun ini akhirnya mendapatkan kejutan yang luar biasa. Pol dikejutkan dengan hadiah yang diberikan Team saat dia selesai melakukan latihan harian.

Tanpa diketahui Pol yang sedang Jogging pagi, Team Repsol Honda membawakan RC213V langsung ke halaman rumah Pol. Kediaman Pol yang berada di atas gunung yang di penuhi salju, tepatnya di Andorra, membuat kejutan ini begitu terlihat sangat istimewa.

Mainan baru Pol di tahun depan ini menjadi kado terindah yang dibawakan langsung ke halaman rumahnya. Bahkan dia begitu kagum dengan sempurnanya tampilan motor barunya dengan nomor Startnya yang bermotif baru dan unik.

Nomor 44 yang berada di muka motor begitu spesial, sentuhan warna Repsol Honda berpadu dengan Mozaik permukaan berlian yang begitu mewah. Bahkan ekspresi Pol begitu ceria melihat nomornya dan berkata “Nomor ini AMAZING”.

Jadi semakin penasaran bukan melihat aksi Policio di tahun ini bersama Honda. Kebanyakan orang punya keyakinan bahwa Pol bisa menundukkan RC213V, sama seperti dia dapat menaklukan KTM RC 16, bahkan RC 16 bisa sampai seperti saat ini adalah berkat pengembangan bersama Pol.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.