STONER; “MIR BUKAN YANG TERCEPAT & BUKAN YANG PALING BERBAKAT”

Stoner tentang Mir

Casey Stoner adalah Juara MotoGP yang telah pensiun namun tetap mencuri perhatian tersendiri bagi pecinta MotoGP. Rider asal Australia memberikan komentarnya situasi musim 2020 saat di wawancara oleh Media asal Spanyol, El Mundo.

Begini analisa Stoner tentang MotoGP 2020, “Tahun ini tanpa Marc Marquez, tidak ada yang berada di level yang hebat. Quartararo, Vinales & Dovisiozo bisa saja memenangkan gelar, tetapi kehilangan poin di sepanjang jalan. Dan saya terkejut melihat bahwa, terlepas dari kesalahan yang mereka buat, banyak pembalap yang terus tersenyum. Saya tidak mengerti mengapa? Pada zaman saya tidak seperti itu. Pengendara saat ini sangat konformis, mereka puas dengan komentar yang mereka terima di Instagram dan apa yang terjadi di Trek tidak terlalu mempengaruhi mereka. Selain Marc, tidak ada yang bekerja cukup keras. Mir adalah kejutan yang menyenangkan tahun ini. Dia bukan yang tercepat dan mungkin bukan yang paling berbakat, tapi dia bekerja dengan baik sepanjang tahun. Saya tidak tahu apakah dia bisa menjadi kandidat untuk gelar 2021? Saya tidak berpikir ada orang yang bisa menyamai level Marc, tapi apapun bisa terjadi”.

Melihat komentar Stoner seperti ini, sepertinya Stoner tidak memfavoritkan Joan Mir juara musim 2021. Dan juga Marquez masih dijagokan Stoner jika kembali di musim 2021. Kalau kalian?

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.