PIAGGIO HADIRKAN ALL NEW BEVERLY, SEMUANYA BARU

All New Piagio Beverly S 400

Beverly diperkenalkan kembali oleh Piaggio dengan pembaharuan segala lini, dari estetika, mekanik dan seluruh perlengkapannya. Pembaharuan besar setelah 20 tahun dari versi pertamanya yang hadir di 2001.

Piaggio Beverly 2021 ini hadir dengan desain yang sangat Sporty untuk klasik skuter bermesin besar. Tampilan gagah dan kekar dipadu dengan lampu LED serta Instrumen LCD terbaru dengan ukuran 5.5″.

Teknologi elektronik lainnya juga sudah tersedia, mulai dari Keyless dan sistem konektivitas Piaggio MIA, sebuah aplikasi multimedia dari Piaggio, yang mebuat Smartphone terhubung dengan sistem elektronik On-Board melalui Blutooth. Sistem ini tersedia pada versi standar Beverly 400 dan pada Beverly S 300.

All New Piaggio Beverly Emblem

All New Beverly ini hadir dengan mesin baru yang lebih bertenaga dengan dua pilihan kapasitas mesin, yaitu 300 & 400. Mesin Beverly sudah berstandar Euro5 dari keluarga HPE, dengan Silinder tunggal 4-Katup berpendingin cairan dan injeksi elektronik. Mesin 300 HPE meningkatkan 23% tenaga dibanding versi sebelumnya, menghasilkan 25.8 HP pada 8,000 RPM, dan meningkatkan Torsi 15% menjadi 26 Nm pada 6,250 RPM. Mesin 400 HPE mengganti versi sebelumnya 350, menghasilkan 35.4 HP pada 7,500 RPM dan Torsi 37.7 Nm pada 5,500 RPM.

Pada rangka juga mendapatkan pembaharuan, menggunakan dudukan ganda dalam tabung ganda berkekuatan tinggi dipadukan dengan lembaran logam yang di Press. Suspensi depan hadir dengan garpu ganda berdiameter 35 mm dan koil pegas dan suspensi belakang hadir dengan Preload 5 posisi yang dapat disesuaikan.

All New Piaggio Beverly S Emblem

Bagian roda dihadirkan dengan Velg Alloy ringan, bagian depan menggunakan diameter 16″ dan belakang 14″. Versi 300, ban depan 110/70 & belakang 140/70. Versi 400, ban depan 120/70 & belakang 150/70. Perbedaan lainnya pada versi 400 pada knalpot dengan Silencer ganda dan warna Fairing.

Piaggio Beverly 2021 hadi dengan varian warna sebagai berikut;

Beverly 300 standar :

  • Moon White / Bianco Luna
  • Oxygen Blue / Blu Oxigen
  • Cloud Grey / Grigio Cloud
  • Versi S hadir dengan Finishing Matt Sporty dan Velg abu-abu grafit

Beverly 400 standar ;

  • Comet Silver / Argento Cometa
  • Black Tempesta / Nero Tempesta
  • Orange Sunset / Arancio Sunset
  • Versi S dilengkapi Jok hitam dengan dua material dan Velg abu-abu tua

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.