MAS BO RESMI JADI PEMBALAP MANDALIKA RACING TEAM DI MOTO2

Bo Bendsneyder

Gonjang-ganjing Rider kedua di Team Pertamina Mandalika SAG Racing terjawab sudah. Sempat dirumorkan dengan beberapa Rider Lokal, namun akhirnya PMSAG memilih Mas Bo.

Bo Bendsneyder, Rider asal belanda resmi dipilih untuk berada di Pit menemani Tom Luthi. Namun jangan berkecil hati karena bukan Rider lokal yang dipilih, karena Bo adalah masih keturunan Indonesia. Mas Bo, sapaan saat ini, adalah cucu orang Indonesia asli. Kakek dari Ayah Bo adalah orang Surabaya yang pindah ke Belanda di tahun 1956.

Memilih Bo adalah keputusan tepat, Mas Bo memiliki karir yang cukup mentereng, dirinya pernah menjuarai Red Bull MotoGP Rookies Cup. Selain itu, Mas Bo juga punya pengalaman yang cukup, dirinya sudah membalap di Moto2 selama tiga musim dengan dua Team berbeda.

Memang hasil tidak berpihak dengan Mas Bo di Moto2, namun dengan pengalaman yang cukup membuat diri Bo semakin matang dan akan lebih cepat beradaptasi. Dan jika kesiapan Team & motor lebih baik, bukan tidak mungkin Mas Bo akan bersinar tahun depan.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.