TINGKATKAN KENYAMANAN, PIAGGIO PATENKAN “LAMPU KEBAIKAN”

Luci di Cortesia Big Bike

Berfikir beda dan jauh ke depan, Piaggio hadirkan Courtesy Lights atau “Lampu Kebaikan” pada motor besar dan Skutiknya. Inovasi ini memberikan tingkat keamanan dan kenyamanan lebih bagi pengendara pada saat berhenti atau ingin memarkirkan kendaraannya.

Lampu Kebaikan ini berada pada bagian bawah motor dengan area sorot pada posisi kaki pengendara berpijak. Posisi lampu lainnya berada pada sisi tengah dengan posisi sorot pada bawah kaki penumpang.

Lampu Kebaikan depan bertujuan memberikan rasa aman bagi pengendara saat akan memarkirkan atau akan mengendarai motornya. Lampu ini akan membantu menghindari Pengendara dari lubang, genangan air, permukaan tanah yang tidak rata dan materi licin serta membantu memposisikan penyangga satu. Sama halnya Lampu pada posisi belakang, Lampu Kebaikan pada posisi tengah juga membantu untuk mengetahui penyangga ganda.

Paten ini juga menuangkan kendali otomatis pada lampu-lampu tersebut, mulai dari pengaktifan lampu pada batas kecepatan tertentu (Sekitar 5 atau 10 km/jam). Kemudian menyesuaikan dengan kondisi aktif lampu senja dan kendali aktif jarak jauh serta pengaturan penonaktifan pada jangka waktu tertentu.

Teknologi Lampu Kebaikan ini akan melibatkan banyak sensor, dan hal tersebut akan mendongkrak harga motor itu sendiri. Apakah inovasi ini akan cukup bermanfaat atau mungkin tidak berarti bagi anda?

Luci di Cortesia Scooter Top
Luci di Cortesia Scooter Rear Buffer
Luci di Cortesia Scooter Front
Luci di Cortesia Scooter Rear

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.