PERTAMINA MANDALIKA RESMI GANTIKAN ONEXOX TKKR DI MOTO2

Mandalika Racing Team Livery

OneXox TKKR SAG Team resmi mengundurkan diri dari ajang Moto2, hal ini secara resmi disampaikan Principal OneXox TKKR SAG Team, Dato Bobie, selaku Pricipal di halaman media sosial mereka. Dan OneXox akan fokus pada kejuaraan balap lainnya seperti ARRC dan lainnya.

Dengan pengunduran diri tersebut membuat Pertamina melakukan kerjasama dengan SAG Racing Team untuk menggantikan OneXox di ajang Moto2. Namun penggantian ini belum pasti, belum ada konfirmasi resmi dari pihak Dorna terkait diijinkannya Pertamina Mandalika SAG Team tampil di ajang balap Moto2.

Namun, secara kesiapan Pertamina Mandalika SAG Team sudah sangat siap tampil di Moto2. Perpisahan SAG dengan OneXox tidak merubah komposisi Rider, Kasma Daniel akan tetap bersama SAG karena terikat kontrak selama tiga tahun.

Sedangkan untuk Remy Gardner sendiri belum ada info pasti terkait masa depannya bersama SAG. Jika tetap di SAG, maka posisi Pertamina Mandalika SAG akan semakin kuat, dan akan bersaing di klasemen atas Moto2. Seperti kita ketahui bahwa Remy berhasil menjuarai seri terakhir Moto2 tahun ini.

SAG sendiri adalah Team yang dekat dengan produk Indonesia, dimana Remy Gardner menggunakan Helm NHK sedangkan Kasma Daniel menggunkan Helm KYT. Cocok bukan, memang Team ini sudah garisnya mewakili nama Indonesia di pentas dunia.

Pertamina Mandalika SAG Team

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.