YAMAHA SIAP RILIS ALL NEW LEXI 125 CONNECTED?

Teaser Yamaha All New Connected

Tadi pagi Yamaha Indonesia rilis Video Teaser mengenai model terbaru yang akan dirilis mereka. Pada Teaser singkat itu memunculkan bentuk Head Lamp dan tanggal peluncuran. Tanggal peluncuran sendiri akan dilaksanakan pada 21 November 2020, atau tepatnya Sabtu ini.

Pada Teaser terlihat Head Lamp baru untuk motor Matic. Dan kami memprediksikan Head Lamp ini adalah model terbaru untuk Yamaha Lexi 125. Dan pada Teaser juga menyiratkan garis dan suara futuristik, yang menyiratkan teknologi Advance untuk motor ini. Dan sekali lagi kami meyakini bahwa Teaser ini adalah All New Yamaha Lexi 125 Connected.

Bentuk Head Lamp memang mirip dengan All New Yamaha NMax, namun lebih datar. Dan memang, pilihan Lexi baru berumur dua tahun, dan mengikuti garis keturunan Maxi yang sudah berubah, sudah pasti Lexi layak untuk di Upgrade.

Namun bicara keluarga Maxi, harusnya XMax yang harus mengalami perubahan terlebih dahulu. Namun ada juga motor 125 cc yang perlu mendapati perubahan, yaitu Soul GT 125. Apakah XMax yang akan berubah akhir pekan ini menjadi All New XMax Connected? Atau mungkin All New Soul GT dengan fitur Keyless?

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.