YAMAHA GELAR PROGRAM SERVIS BERHADIAH SEMBAKO

Ibon Poweka - Konsumen Yamaha

Kualitas layanan service Yamaha memuaskan konsumen yang ingin sepeda motor Yamaha miliknya selalu dalam kondisi baik. Sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen, Main Dealer PT. Thamrin Brothers mengadakan program Service Berhadiah Sembako selama bulan November 2020 di area Sumatera Selatan dan Bengkulu.

Setelah melakukan service motor Yamaha lalu diberikan hadiah ini disambut gembira oleh konsumen. ”Saya sangat tertarik dengan program ini dan sangat bermanfaat untuk konsumen setia Yamaha karena sembako adalah kebutuhan yang penting saat pandemi seperti ini. Kalau bisa program ini dapat dilaksanakan setiap bulannya. Terima kasih Yamaha, Semakin di depan,” ungkap Ibon Poweka, konsumen yang mendapatkan hadiah sembako dari program ini di dealer Thamrin Brothers Argamakmur.

Main Dealer PT Thamrin Brothers rutin mengadakan program khusus buat konsumen tiap bulannya dengan tema beragam dan hadiah bervariasi. Di bulan November ini pun masih mengangkat kepedulian terhadap konsumen di tengah kondisi pandemi Covid-19. ”Ini merupakan bentuk apresiasi dan juga kepedulian kami dalam situasi saat ini. Selain itu tentunya mengedukasi konsumen akan pentingnya perawatan sepeda motor yang salah satunya adalah rutin melakukan service,” papar Wahidin, Senior Manager Aftersales PT Thamrin Brothers.

Antusiasnya konsumen menanggapi program ini sejalan dengan aktifnya mereka merawat motornya masing-masing dengan service di bengkel resmi Yamaha tentunya tak lupa menerapkan protokol kesehatan. Keunggulan produk dan pelayanan purna jual yang memadai membuat berkendara naik motor Yamaha makin menyenangkan bagi konsumen.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.