TOURING GENERASI 125 JELAJAHI ALAM KALIMANTAN SELATAN

Petualangan Touring Generasi 125 alam Kalimantan Selatan

Touring Generasi 125 hadir juga di Kalimantan setelah diadakan di wilayah Jawa dan Sumatera. Pekan lalu pada Jumat 23 Oktober 2020, touring menggunakan skutik 125 cc Yamaha yang Pasti Kuat, Pasti Nanjak, Pasti Irit dan Pasti Keren itu menjelajahi alam Kalimantan Selatan.

Dimulai dari area kantor Sentral Yamaha Banjarmasin, peserta yang terdiri dari media, konsumen dan komunitas mengendarai Freego dan Mio M3 menuju Kiram Park. Salah satu destinasi wisata yang dikenal luas warga Kalimantan Selatan itu memiliki pemandangan alam yang indah dan berbagai fasilitas memadai yang dapat dimanfaatkan para pengunjung.

Setelah menikmati petualangan wisata di Kiram Park, perjalanan dilanjutkan ke Waduk Riam Kanan yang merupakan bendungan besar di Kalimantan Selatan. Untuk mencapai Waduk Riam Kanan, peserta menelusuri jalur menantang yang menanjak namun dapat ditaklukan dengan ketangguhan skutik 125cc Yamaha. Selain menikmati berkendara merasakan kualitas Freego dan Mio M3, mereka juga menyaksikan pesona beragam titik alam menarik seperti bukit dan lembah di sekitar waduk itu.

Puas menghabiskan waktu di Waduk Riam Kanan, touring diteruskan ke rute terakhir di Jungle Coffee Bar di kota Banjarmasin. Tempat hang out minum kopi itu tidak biasa karena menyuguhkan nuansa alam hutan Kalimantan, sehingga keunikannya memberikan pengalaman tersendiri.

”Touring Generasi 125 akhirnya dilaksanakan di Kalimantan menjelajahi beberapa destinasi wisata alam di sini. Mencapainya dengan riding skutik 125cc Yamaha memberikan pengalaman tak terlupakan bagi peserta yang sangat menikmati berkendara jarak jauh kali ini,” ungkap Sunardi Halim, Branch Manager Main Dealer Yamaha PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) area Kalselteng (Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah).

Komang, salah seorang peserta mengungkapkan kesan positifnya. ”Saya sangat senang bisa ambil bagian dalam touring Generasi 125 ini.  Di touring ini saya menggunakan Freego, bahan bakarnya irit, nyaman saat melewati tikungan dan tanjakan, tenaganya bagus,” ucap Komang. 

Touring Generasi 125 menjelajahi alam Kalimantan Selatan (5)

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.