YAMAHA BERSAMA SATPOL PP LAWAN COVID-19

Yamaha Bersama Satpol PP Lawan Covid-19

Jabodetabek – Setelah konsisten menjalankan Program Penyemprotan Disinfektan Gratis ke lingkungan masyarakat JABODETABEK, Yamaha DDS Jabodetabek kembali menjalin kerjasama dengan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) DKI Jakarta. Tepatnya pada hari Kamis, 15 Oktober 2020, Yamaha DDS Jabodetabek dengan Satpol PP DKI Jakarta bekerja sama untuk terus melanjutkan program tersebut namun prioritas ke area yang berzona merah dan hitam dengan harapan dapat menekan laju penyebaran virus COVID-19 di DKI Jakarta.

“Program Penyemprotan Disinfektan Gratis ini sudah kami jalankan sejak bulan Juli 2020, sekitar 150 titik lingkungan masyarakat sudah dilakukan penyemprotan. Saat ini kami sudah bekerjasama dengan Satpol PP, sehingga kedepannya akan semakin efektif untuk mencegah penyebaran virus COVID-19 dengan mengetahui area-area prioritas untuk dilakukan penyemprotan,” terang Frengky Rusli, selaku Chief DDS Jabodetabek.

Selain itu tepat di hari yang sama, Yamaha DDS Jabodetabek juga mengadakan Talk Show Online yang turut dihadiri oleh KA. Satpol PP, Drs. Arifin, M.A.P dan disiarkan secara Live di IG Yamaha DDS Jabodetabek (@yamahajabodetabek.id).

Dalam Talk Show tersebut KA. Satpol PP, Drs. Arifin, M.A.P, mengingatkan kembali kepada warga DKI Jakarta untuk selalu menerapkan 4M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, dan Menghindari kerumunan).

“Warga DKI Jakarta harus selalu menerapkan 4M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, dan Menghindari kerumunan), biar nanti dari Yamaha yang akan bantu Penyemprotan Disinfektan ke lingkungan masyarakat,” ucap Drs. Arifin, M.A.P, selaku KA. Satpol PP DKI Jakarta.

Kantor Kelurahan dan area Cempaka Putih yang merupakan zona merah, menjadi titik pertama penyemprotan disinfektan secara gratis. Selain itu, Yamaha juga memberikan fasilitas Free Check Motor untuk anggota Satpol PP sebagai bentuk apresiasi Yamaha kepada seluruh Tim Satpol PP yang menjadi garda terdepan dalam penertiban protokol kesehatan.

Semoga program ini dapat terus berjalan dengan lancar guna memutus rantai penyebaran virus Covid-19 di DKI Jakarta. Dihimbau untuk semua masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dengan menggunakan masker, jaga jarak dan hindari kerumunan dengan #NaikYamahaAja.

Yamaha Bersama Satpol PP Penyemprotan Disinfektan

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.