ROSSI POSITIF COVID-19 DAN TIDAK TAMPIL DI ARAGON

VR46 Positif Covid-19

Secara mengejutkan Valentino Rossi mengumumkan dirinya Positif Covid-19. Hal ini disampaikan Rossi melalui akun media sosialnya, Twitter.

Berikut pesan yang Rossi sampaikan;

“Sayangnya pagi ini saya bangun dan tidak enak badan. Saya merasa sangat lemas dan sedikit demam, jadi saya segera menelepon dokter yang telah memberi saya dua tes. Hasil ‘tes PCR cepat’ negatif, sama seperti tes yang sudah saya lakukan pada hari Selasa. Tetapi tes kedua, yang hasilnya dikirimkan kepada saya pada pukul 16:00 sore ini, sayangnya positif. Saya jelas sangat kecewa karena harus melewatkan balapan Aragon. Saya ingin optimis dan percaya diri, tetapi saya berharap putaran kedua di Aragon, namun’tidak bisa’ juga buat saya. Saya sedih dan marah, karena saya melakukan yang terbaik untuk menghormati protokol dan meskipun tes yang saya ambil pada hari Selasa adalah negatif, saya telah mengisolasi diri saya sendiri sejak kedatangan saya dari Le Mans. Bagaimanapun, memang demikian, dan saya tidak dapat melakukan apa pun untuk mengubah situasi. Sekarang saya akan mengikuti nasihat medis, dan saya berharap hanya untuk sembuh secepat mungkin.”

Dengan kondisi ini membuat peluang Rossi semakin jauh untuk menjadi Juara Dunia MotoGP 2020. Rossi juga membuat Fans setianya patah hati karena tidak bisa melihat penampilannya di Aragon.

Originally tweeted by Valentino Rossi (@ValeYellow46) on 15 Okt 2020.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.