RIDER INDONESIA SIAP MENAKLUKAN MOTORLAND ARAGON PEKAN INI

Mario Suryo Aji di Aragon

Hujan sangat berpengaruh pada sesi kualifikasi balapan FIM CEV di MotorLand pada Jumat (2/10/2020), dengan kondisi yang lebih baik bagi para pebalap pada QP1. Ketika banyak waktu terbaik dicatat pada QP1, Mario Suryo Aji terjatuh pada awal sesi dan tidak bisa kembali ke lintasan untuk menajamkan waktu putaran sekaligus menunjukkan potensinya yang sesungguhnya.

Pada sesi pagi atau QP1, kebanyakan pebalap mencatat waktu terbaik mereka. Mario berada di urutan ke-26 dengan waktu 2 menit 21,244 detik. Hasil ini merupakan catatan terbaik Mario pada sesi kualifikasi dan dia akan start dari posisi ke-26 pada balapan yang digelar Sabtu dan Minggu.

Hujan yang tak kunjung reda membuat kondisi lintasan semakin buruk pada sesi sore atau QP2, sehingga hanya sedikit pebalap yang bisa mencatat putaran lebih baik dibanding sesi pagi. Mario memanfaatkan sesi ini untuk mendapatkan kepercayaan diri dengan motor Moto3-nya, lap demi lap, dan menajamkan feeling serta waktu. Dia mencatat waktu 2 menit 22,221 detik dan berada di urutan ke-9 pada sesi ini.

Balapan pertama FIM Moto3 Junior World Championship akan digelar Sabtu (3/10/2020) pada pukul 13.00 waktu setempat (18.00 WIB) dan bisa dilihat langsung melalui kanal FIM CEV di YouTube. Dua balapan berikutnya akan digelar pada Minggu (4/10/2020).

FIM CEV REPSOL ARAGON MotorLand

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.