RESMI, PECCO NAIK BARENG MILLER KE TEAM PABRIKAN DUCATI

Pecco Ducati

Teka-teki tempat duduk di Pit Ducati terjawab sudah, Ducati secara resmi memilih Pecco Bagnaia temani Jack Miller di pelana Desmosedici. Dengan ini Dovi resmi menjadi “Unemployed”, seperti yang terpampang pada Racing Suit saat di Misano.

Bersamaan dengan penetapan tempat utama, Ducati juga merilis pembalap satelitnya. Johann Zarco resmi berada di Pramac Racing dan akan ditemani Rookie tahun depan, Jorge Martin. Jorge Martin sendiri saat ini berada di klasemen kedua Moto2.

Zarco Pramac

Kepindahan Zarco dari Esponsorama ke Pramac juga menghadirkan perubahan dukungan Ducati kepada Pramac. Claudio Domenicali, CEO Ducati Motor Holding, menyatakan bahwa ke-empat pembalap tersebut akan mendapatkan dukungan teknis yang sama dengan spesifikasi terbaru.

Hal ini menunjukkan keseriusan Ducati dalam pengembangan Motor dan mengincar posisi Juara Dunia. Juga membuat pertarungan strategi baru bahkan lebih baik dari strategi Yamaha tahun ini yang terbukti manjur. Namun kebijakan Ducati ini akan diikuti Yamaha kepada Franky Morbido yang sudah terbukti performanya tahun ini.

Jorge Martin Pramac

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.