RESMI, ROSSI TETAP DI MOTOGP TAHUN DEPAN

Rossi Yamaha Petronas

Gonjang-ganjing masa depan Rossi akhirnya terjawab sudah, Rider kawakan ini akhirnya memutuskan masa depannya tetap di Yamaha. Hal ini resmi diumumkan oleh Tim Petronas Yamaha SRT hari ini dan mengakhiri segala spekulasi.

Pertukaran pelana dengan Fabio Quartararo yang naik ke Factory merupakan strategi Yamaha yang membuat para kompetitor ikut melakukan strategi baru. Dan kepergian Rossi juga membawa beberapa orang kepercayaannya untuk mengikutinya dalam perjalanan baru di tahun depan.

Rossi membawa Crew Chief David Munoz, Telemetri Officer Matteo Flamigli dan Coach Idalo Gavira. Namun diluar prediksi, Mechanics Hystorical Alex Briggs dan Brent Stephens tidak bisa mengikuti Rossi.

Dengan kontrak barunya bersama Petronas, Rossi menunjukkan kegembiraannya dengan keputusan yang dilakukan. Rossi mengungkapkan dirinya sangat senang bisa terus membalap pada tahun 2021 dan kebersamaannya dengan Petronas Yamaha.

Rekan se-Team Valentino Rossi sudah dipastikan lebih dahulu adalah Franco Morbidelli dan akan menggunakan M1 Spec-A yang serupa dengan Rossi kenakan. Rossi juga mengungkapkan kebahagiaan bersama Frangky, “Akan menyenangkan memiliki Franco sebagai sebagai rekan se-Team saya, karena dia adalah pembalap Akademi. Saya pikir kita bisa bekerja sama untuk mewujudkan hal-hal baik”.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.