LORENZO TOLAK DUCATI TAHUN DEPAN, DAN UNGKAPKAN PERASAAN TERHADAP YAMAHA

Lorenzo CNN Indonesia

Juara Dunia MotoGP lima kali, mengakui menolak tawaran kembali ke Ducati. Hal ini disampaikan Lorenzo saat diwawancara oleh Autosport. Dan Lorenzo mengakui pembicaraan dengan Ducati berawal saat hari ulang tahun dia.

Lorenzo ungkapkan bahwa saat ulang tahun, dirinya ditelepon oleh Gigi Dall’Igna yang mengucapkan Selamat Ulang Tahun dan kemudian membahas hal lain seperti keluarga dan hal pribadi lainnya. Karena penasaran, Lorenzo bertanya kepada Gigi tentang masa depan Team dan para Rder. Tak lama setelah telepon Gigi, Michele Pirro mengirimkan pesan dan bertanya, apakah dirinya ingin kembali ke Ducati.

Beberapa waktu setelah itu, Lorenzo ternyata sudah melakukan negosiasi untuk masa depannya di Ducati. “Dan semakin dekat dengan penandatanganan kontrak, semakin banyak faktor yang membuat dirinya berat untuk pensiun”, ungkap Lorenzo. Hal ini diakui Lorenzo karena dirinya rindu dengan perasaan kemenangan. Namun setelah beberapa hari merenung, Lorenzo akui dirinya menolak tawaran Gigi, dan Lorenzo menyesal akan sikapnya.

Lorenzo mengakui prioritas dirinya adalah menjadi Test Driver Pabrikan Iwata. Dan Lorenzo juga berharap Yamaha masih meninginkan dirinya untuk membuat motornya lebih baik. “Saya pikir, dengan pengalaman dan perasaan saya, saya bisa membawa banyak hal”, unkap Lorenzo terhadap Yamaha.

Lorenzo with YZR-M1

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.