SUPERBIKE LISTRIK KYMCO SIAP DIPASARKAN

Kymco RevoNex RV

Diperkenalkan di EICMA 2019 lalu, Kymco akhirnya siap meproduksi secara massal motor Sport listrik pertamanya. Kymco RevoNex, motor Sport listrik berperforma tinggi dengan 6-Percepatan dan desain futuristik.

Spesifikasi RevoNex cukup mewah, motor ini menggunakan Caliper Brembo dengan Air Scoop yang membantu mendinginkan sistem rem. Hal ini menunjukkan bahwa Kymco ini akan dibangun dengan mesin berkecepatan tinggi, atau mungkin sekedar desain yang meningkatkan penjualan.

Kaki belakang menggunakan Aluminium Rear Arm dengan sistem Suspensi MonoShock. Sedangkan Suspensi depan menggunakan Upside Down, yang menunjukkan kesiapan kaki-kaki untuk kecepatan tinggi. Ditambah menggunakan Rangka Delta Box dengan desain terbaru yang mengikat mesin lebih banyak dan memberikan kestabilan tingkat tinggi.

Kymco RevoNex Patent 3DV

Fitur elektronik juga sangat mewah, dengan lampu Full LED dan Panel meter Full Digital. Fitur spesial lainnya adalah Full Engagement Performance (FEP), ABS, Anti Wheelie, Kontrol Traksi dan Launch Control.

Kymco mengklaim bahwa RevoNex dapat menembus 0-100 km/jam dalam 3.9 detik, 0-205 km/jam dalam 11.8 detik. Selain itu, RevoNex memiliki gigi dua yang cukup luar biasa, yaitu mampu memberikan akselerasi 115 km/jam. Spesifikasi kemampuan Superbike, namun semua itu masih tes internal Kymco. Kapasitas dan spesifikasi lengkap motor ini juga belum dibeberkan penuh.

Paten Revonex juga sudah dalam proses pengajuan, dan motor Sport listrik asal Taiwan ini diprediksi akan dipasarkan 2021 nanti. Jadi kita tinggal menunggu saja spesifikasi rinci dari Kymco dan Test Ride untuk eksternal.

Kymco RevoNex Patent
Kymco RevoNex SV
Kymco RevoNex Patent FV
Kymco RevoNex FV
Kymco RevoNex Patent BV
Kymco RevoNex TV
Kymco RevoNex BV
Kymco RevoNex Panel
Kymco RevoNex HL

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.