DOVI BEBERKAN MASALAH SAAT INI YANG MEMBUAT DIRINYA TAMPIL TIDAK KONSISTEN

Andrea Dovizioso

Pembalap pabrikan Ducati mengungkapkan alasan dirinya tidak tampil konsisten di musim ini. Banyak faktor yang membuat Rider bisa tampil baik, mulai dari hubungan dengan keluarga, Team dan juga faktor teknis. Dari sekian banyak faktor, “Ban” adalah faktor utama yang membuat dirinya tampil inkonsisten.

Dovi juga menyebutkan bahwa masalah inkonsisten ditemukan pada semua Team, artinya masalah ini sangat umum, dan yang pasti adalah faktor yang sama, yaitu “Ban”. Hampir semua Team tidak stabil mengatur penampilan Ridernya, kecuali KTM yang Rider yang tampil dalam performa merata.

Faktor absennya Marc Marquez tidak memberikan hal positif bagi Dovi, hal ini terlihat dari performa Dovi yang sempat anjlok ke Finish di posisi 11. Dovi juga menambahkan bahwa tidak ada hal yang buruk dari Ban, namun ada kesulitan yang berasal dari Ban.

Jadi faktor Marquez absen membuat semua pembalap merasa memenangkan balap musim ini bukanlah faktor utama wajah-wajah baru di juara seri. Tetapi faktor inkonsisten Rider papan ataslah yang membuat beragam nama menjuarai seri MotoGP 2020.

Michelin MotoGP

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.