YAMAHA SIAP LUNCURKAN TANDINGAN ADV 150

Yamaha New Teaser 2020

Yamaha baru saja meluncurkan video Teaser produk terbarunya yang akan diluncurkan dalam waktu dekat nanti. Dua produk tersebut terlihat adalah dua motor Matic dengan konsep Advenure. Meski belum pasti, tapi kami meyakininya.

Hal tersebut dapat dilihat dari bagian kemudi yang telanjang atau tidak ber-Cover dan bentuk Handle Bar khas Adventure dan lebar. Juga dipertegas dengan model Speedometer gaya Naked yang berkonsep Adventure.

Penampakan motor pertama adalah Yamaha YW 125 atau disebut juga BWS 125 atau Zuma 125 yang dilokalkan dengan model Yamaha Indonesia dan nama lokal. Dengan versi di Jepang perbedaan terlihat pada bagian Head Lamp, yang dirancang menjadi Head Lamp Adventure sejati dengan dua tipe lampu.

Yamaha YW 125
Yamaha Zuma 125

Untuk penampakan kedua adalah versi dari Aerox Adventure, tipe Aerox yang dibuat menjadi motor Adventure. Motor ini menggunakan Head Lamp Ganda Simetris yang mengambil konsep dari Yamaha XMax. Motor inilah yang akan menjadi kompetitor dari Honda ADV.

Untuk Yamaha YW 125 belum dipastikan untuk tandingan motor apa? Namun sepertinya motor ini diperkenalkan menjadi pilihan Adventure terbaru. Jika ingin ditandingkan dengan CT125, motor ini beda tipe dan jauh lebih murah. Namun jika benar ini bukanlah X-Ride terbaru, motor ini akan menjadi pasar baru di tanah air.

1 Comment

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.