PATAH LAGI, MARQUEZ KEMBALI KE MEJA OPERASI LAGI

Fracture Humerus Marquez

Setelah mencoba mengikuti GP Andalucia dan menyerah di sesi kualifikasi 1, Marquez dikabarkan masuk meja bedah lagi kemarin. Juara bertahan MotoGP itu dikabarkan mengalami masalah dengan Pen penyangganya.

Hasil pemeriksaan diketahui ada kerusakan pada plat titanium penyangga tulang yang patah tersebut. Kerusakan ini disebabkan oleh tekanan berlebih yang diterima oleh plat tersebut. Kemungkinan besar dari latihan berlebih yang dilakukan Marquez.

Dr. Xavier Mir, dokter yang melakukan bedah pada Marquez ini mengungkapkan bahwa ada kerusakan plat yang disebabkan penumpukan tekanan. Dan saat ini plat yang rusak tersebut telah lepas dan diganti baru kembali.

Dr. Mir juga menyebutkan Marquez harus menjalani istirahat total selama 48 jam untuk mengetahui kelanjutan waktu pemulihan yang diperlukan.

Jika melihat kondisi seperti ini sangat mungkin sekali Marquez tidak akan turun di GP Ceko, bahkan mungkin hingga ke GP Austria. Kehilangan dua seri GP lebih baik bagi Marquez dari pada kehilangan masa depannya.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.