MOTOGP ARGENTINA, THAILAND & MALAYSIA RESMI DI BATALKAN, DORNA SIAPKAN TUAN RUMAH PENGGANTI

Autodromo Do Estoril

Resmi sudah keputusan GP Termas de Rio Hondo, Chang & Sepang dibatalkan. Dorna, FIM dan IRTA dengan menyesal mengumumkan pembatalan penyelenggaraan MotoGP di tiga negara tersebut, terkait Pandemik Covid-19.

Namun pembatalan tiga Grand Prix ini jangan terlalu dibawa sedih berlarut-larut. Karena Dorna sudah mempersiapkan Tuan Rumah terbaru sebagai pengganti tiga negara tersebut.

Penggantian GP tersebut akan dilaksanakan seminggu setelah GP of Valencia, atau tepatnya tanggal 20-22 November. Sepertinya perhelatan akan di sirkuit Ricardo Tormo yang sama, namun dengan nama yang berbeda. Namun kurang seru jika Ricardo Tormo menghelat tiga GP sekaligus.

Jika melihat jarak waktu yang hanya seminggu, bisa dipastikan GP tersebut masih di wilayah Spanyol. Apakah mungkin Barcelona GP akan digelar kembali dengan menggunakan Montjuic Circuit? Atau jika harus pindah negara, Portugal adalah yang terdekat. Dan Estoril atau Portimao adalah pilihan yang tepat dan penuh sejarah. Dan beberapa sirkuit di Perancis bisa menjadi opsi lainnya.

Circuit De Montjuic

1 Comment

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.