PENAMPAKAN 12 PAKU PADA PEN PATAH TULANG MARQUEZ

Marquez After Surgery Andalucia

Marc Marquez baru saja mengunggah foto dan video Rontgen dari lengan kanannya yang patah. Pada Video terlihat bentuk kondisi patah pada lengannya dan disusul foto kondisi setelah dilakukan pemasangan Pen Tulang.

Pada pemasangan Pen Tulang, lengan kanan tersebut menghabiskan 12 paku penyangga. Kondisi pemasangan Pen tersebut sungguh sangat memprihatinkan, namun juara bertahan MotoGP masih memaksa untuk turun lintasan di GP Andalucia kemarin.

Dengan kondisi seperti itu memang sangat sulit sekali untuk dapat kembali ke Track hanya dalam waktu empat hari. Apalagi lengan adalah penyangga gerak utama dari kinerja tangan, hal ini tentu sangat menjadi beban yang begitu besar.

Jika melihat kondisi ini, besar sekali kemungkinannya Marc Marquez harus beristirahat setidaknya dua minggu. Jika harus tampil di Ceko pada 09 Agustus nanti, Marquez belum dalam kondisi pulih 100%. Namun itu bukan jadi halangan bagi The Baby Alien untuk turun sirkuit, bahkan diyakini Marquez akan tampil agresif seperti yang dikatakannya melalui akun Instagram-nya.

Marquez Bone Pen

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.