SPYSHOTS DUCATI MULTISTRADA V4 TERBARU, DETILNYA TERLIHAT JELAS

Ducati Multistrada V4 1

Setelah beberapa waktu lalu sempat merebak, kini Ducati Multistrada V4 terbaru kembali muncul dipermukaan. Sekali lagi Multistrada ini muncul sedang melakukan pengujian.

Dengan warna hitam polos, Multistrada V4 ini ter-Capture jelas, seakan berpose pada didepan kamera milik Motorrad. Kualitas Spyshots kali ini begitu jelas menangkap rupa dan detil dari Crossover Borgo Panigale.

Crossover ini dirumorkan mengenakan mesin baru yaitu Desmosedici Stradale 1,103 cc dengan maksimum daya 190 HP. Tidak hanya mesin, New Multistrada V4 ini juga mengalami banyak inovasi dan tampilan yang lebih Sporty dan agresif.

Crossover ini sudah dilengkapi Radar untuk sistem Anti-Tabrakan dan Kontrol Jelajah Adaptif. Perubahan besar lainnya juga terjadi dirangka. Multistrada ini menggunakan rangka baru yang terbuat dari Aluminium. Sepertinya rangka Twin Spar atau biasa disebut juga Delta Box.

Sepertinya Ducati sedang serius mensubstitusi Chassis mereka untuk mendapatkan Handling yang lebih baik. Langkah utamanya adalah Aluminium Frame dengan struktur Delta Box.

Multistrada V4 juga terlihat menggunakan Velg 19 inch pada bagian depan. Dan Swingarm belakang hadir baru dengan model lebih ringan.

Borgo Panigale tipe Crossover terbaru ini baru akan hadir pada 2021. Dan kisaran harga mungkin tidak jauh berbeda dengan tipe saat ini.

Ducati Multistrada V4 2
Ducati Multistrada V4 3
Ducati Multistrada V4 4
Ducati Multistrada V4 6
Ducati Multistrada V4 5

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.