SPYSHOTS DUCATI MONSTER BARU, HADIR TANPA BINGKAI TERALIS

Ducati Monster 2021

Ducati tertangkap kamera sedang melakukan pengujian pada tipe Naked Sport-nya. Dari model yang terlihat, ini adalah Ducati Monster terbaru yang kami prediksi akan hadir di tahun depan.

Hal ini memang mengejutkan, jika Monster melepaskan bingkai teralis yang sudah 30 tahun melekat hingga sangat identik dengan motor Italia ini. Monster juga kembali menggunakan Swingarm dua sisi pada roda belakang.

Perubahan bingkai dari teralis dapat terlihat dari rangka Monocoque pada bagian depan rangka tepat dibawah tangki. Media Jerman yang mendapatkan foto ini, Motorrad, memprediksi bahwa rangka yang digunakan Monster terbaru ini mirip dengan Panigale V2.

Gaya rangka ini justru cenderung mirip dengan gaya Naked Sport Yamaha, semisalnya MT-Series. Ducati menimbang akan minat pasar saat ini yang cenderung tertarik dengan struktur Monocoque Alumuminium.

Perubahan ini akan menghapus gaya teralis klasik khas Monster. Apakah ini menjadi kesalahan fatal? Atau menjadi keuntungan tersendiri akan pemyegaran teknologi masa kini?

Ducati Monster 2021 Spyshots

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.