HONDA SIAPKAN MESIN BARU UNTUK NAKED SPORT DUA SILINDER

All New Honda NC750 2021

Saat ini pabrikan motor berlogo sayap diketahui sedang mendaftarkan mesin dua silinder generasi terbaru. Mesin ini adalah mesin untuk motor jenis Naked Sport dengan kapasitas besar.

Dari gambar terprediksi bahwa Motor ini adalah NC 750, artinya akan menggantikan tipe NC750 saat ini. Generasi NC sendiri dimulai dari NC670 yang melakukan debut tahun 2012, kemudian kapasitas meningkat menjadi 745 cc di tahun 2014 yang menjadi NC 750.

Tipe ini tidak populer di Indonesia namun cukup menjadi pilihan di Eropa maupun Amerika. Maka dari itu, hadirnya mesin generasi terbaru ini sepertinya untuk menyesuaikan standarisasi Regulasi Emisi Euro5. Sekaligus menyesuaikan teknologi dan kebutuhan pasar saat ini.

Honda NC750 memang berbeda, posisi mesin tidak tegak alias rebahan, tidak seperti Naked Sport kebanyakan. Dari gambar seperti menunjukkan kehadiran Chassis baru menemani mesin generasi terbaru ini. Artinya Honda menghadirkan sensasi baru pada tipe NC750 terbaru ini.

Motor ini sepertinya memiliki mesin yang minim getaran dan hentakan, namun tetap memiliki tenaga yang besar. Sangat cocok untuk menjadi teman berpetualang atau perjalanan jauh. Dan mesin dua silinder juga lebih hemat dalam biaya perawatannya.

All New Honda NC750 2021 Case
All New Honda NC750 2021 Eng
All New Honda NC750 2021 Det

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.