MV AGUSTA SIAPKAN BABY BRUTALE 300 CC

MV Agusta F1 300 Junior Render

Sangar, MV Agusta siapkan F1 300 Junior sebagai Sport Entry Level terbaru. Rumor ini sudah beredar dari tahun lalu yang menyebutkan bahwa pabrikan Italia ini akan bekerjasama dengan pabrikan China untuk membuat motor CC kecil.

Loncin Motor Co, Ltd., sebuah pabrikan raksasa asal China ini akan melakukan pengembangan bersama MV Agusta dalam memproduksi motor baru dari 300 – 300 cc. Konsep ini serupa dengan KTM & India atau Royal Enfield & India serta Benelli & China yang sudah melakukannya lebih dulu.

Penampakan Baby Brutale ini adalah karya Oberdan Bezzi yang mewujudkan visi MV Agusta untuk menggapai pasar Entry level atau anak muda. Namun perubahan desain model ini masih bisa berubah, menyesuaikan proses manufaktur untuk mendapatkan harga terbaik.

Baby Brutale ini akan menggunakan mesin silinder tunggal yang sangat bertenaga. Ciri khas motor Eropa yang memiliki Torsi melimpah dengan tampilan ganas khas MV Agusta.

Namun jika melihat pasar Asia Tenggara yang cenderung lebih menyukai suara mesin dua silinder, F1 300 Junior akan kurang diterima pasar. Bahkan saat ini Kawasaki sedang memaksa empat silinder sebagai Barometer baru di Sport 250 cc.

Namun setiap model memiliki penggemarnya masing-masing. Dan dengan karakter MV Agusta yang begitu khas pasti memiliki pasar tersendiri.

MV Agusta F1 300 Junior
Baby Brutale
MV Agusta Brutale 800 RR
Brutale 800 RR

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.