MASA DEPAN REA TERJAWAB, TETAP BERSAMA KAWASAKI

Jonathan Rea with Kawasaki ZX-10RR

Masa depan Juara Dunia WSBK lima kali terjawab sudah. Setelah sempat dirumorkan dengan beberapa pabrikan besar untuk bermain di MotoGP, Rea akan tetap bersama Kawasaki Racing Team dan tetap balapan di World Superbike.

Jonathan Rea resmi mendapatkan perpanjangan kontrak untuk tahun 2021 dan tahun berikutnya. Klausul kontrak tahun ganda buat Rea akan memgikat Rea bersama Kawasaki untuk waktu yang lebih lama lagi.

Belum ada konfirmasi resmi terkait berapa lama kontrak baru Rea. Namun rumornya, kontrak baru tersebut mengikat Rea terus menerus bersama Kawasaki. Hal ini dilakukan Kawasaki karena Rea adalah aset dan bagian penting dalam pengembangan motor dari Rumah Akashi.

Rea sendiri mengunkapkan kebahagiaannya atas kontrak barunya, kontrak bersama Kawasaki adalah paket lengkap sebuah Team dan motor yang hebat. Fokus Kawasaki juga tidak terhenti dan terus mengembangkan dan meningkatkan teknologi.

Kontrak ini juga berpotensi menambah catatan juara dunia Rea. Pasalnya KRT memiliki paduan Team yang sangat kuat dengan bergabungnya Alex Lowes pada musim ini dan musim depan.

Bisa jadi keseriusan Kawasaki ini akan membawa Rea ke lintasan MotoGP. Bahkan saat ini Kawasaki sudah punya segala hal untuk bersaing di MotoGP, kenapa masih belum percaya diri?

Jonathan Rea with Kawasaki Racing Team

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.