E-SCRAMBLER, SEPEDA LISTRIK DUCATI UNTUK JELAJAH PERKOTAAN

Ducati e-Scrambler Bike

Ducati baru saja perkenalkan sepeda listrik terbarunya dengan Design untuk jalur perkotaan. E-Scrambler ini adalah kolaborasi Ducati dengan Thok e-Bike.

Sepeda listrik tipe Scrambler ini dirancang untuk aktifitas sehari-hari dengan jarak jelajah cukup tinggi. Sehingga pedal diberikan mesin bantuan untuk memperingan beban kayuh penggunanya.

Ducati e-Scrambler ini dimodali mesin Shimano Steps E7000 dengan ditenagai 250 Watt sehingga menghasilkan Torsi Maksimum 60 Nm. Mesin ini cukup ringan, yaitu 2.8 kg. Sehingga tidak menjadi tambahan beban signifikan.

Ducati e-Scrambler  Thok

Mesin tersebut ditenagai baterai Lithium Ion Shimano 504 Wh dengan kemampuan Fast Charging. Pengisian 0-80 % dengan waktu 2.5 jam dan 0-100% dengan waktu 8 jam. Baterai kualitas tinggi ini teruji 1,000 kali pengisian tidak kehilangan tenaga yang signifikan.

Dilengkapi batangan Bracket pada belakang sepeda, berguna untuk menempatkan tas bermuatan pada kedua sisinya. Tipe ini memang dirancang untuk membantu kinerja atau perkerjaan anda.

Dengan Design klasik sederhana, namun tetap penuh sentuhan modern dan teknologi canggih, sepeda ini pilihan tepat untuk kendaraan sehari-hari anda. Selain ramah lingkungan, penggunaan sepeda membuat badan kita sehat.

Sepeda listrik milik Ducati ini dibanderol seharga € 3,699 atau sekitar 59 Juta Rupiah untuk pasar Eropa. Jika di Indonesia, harga sepeda ini akan lebih mahal lagi, karena ada ongkir dan pajak tambahan lainnya.

Ducati e-Scrambler
Ducati e-Scrambler Suspension
Ducati e-Scrambler Battery
Ducati e-Scrambler Motor
Ducati e-Scrambler Geometri

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.