JANGKAU WILAYAH INDONESIA TIMUR, YAMAHA WR 155R JADI KEBANGGAAN TERSENDIRI BAGI PEMILIKNYA

Klemens Jimi Madi Resi - Konsumen WR 155R Nusa Tenggara Timur

Pamor motor sport adventure WR 155R merebak luas di seluruh Indonesia hingga ke bagian timur Tanah Air. Sepeda motor teranyar Yamaha itu juga memikat konsumen di sana yang ikut melakukan pembelian. Termasuk di wilayah provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), konsumennya pun terpikat akan WR 155R yang cocok dengan kondisi jalan on road maupun off road di daerahnya.

Saat dibuka booking online Desember 2019 lalu, konsumen asal NTT yaitu Klemens Jimi Madi Resi, turut membuat pemesanan motor yang sudah dinanti-nantikannya itu. Sebelum resmi diluncurkan, pria yang akrab disapa Jimi itu telah mengikuti berbagai informasi di media mengenai bakal hadirnya WR 155R di market dalam negeri.

Dan benar saja, penantiannya pun berakhir dengan terwujudnya keinginan memiliki motor impiannya. Pada pertengahan April 2020 lalu pria yang berdomisili di Kecamatan Nangapanda, Kabupaten Ende, NTT itu mendapatkan motornya yang dikirimkan melalui dealer YES Ende.

”Saya memang suka motor trail dan menabung buat beli. Waktu informasi mengenai WR 155R beredar kencang di media, saya tunggu sampai diperkenalkan resmi dan langsung booking online. Penantian saya terbayar akhirnya punya dream bike ini. Sudah saya gunakan cocok dengan jalanan di sini baik di aspal maupun lewat jalan berlubang, tanjakan dan belokan. Paling jauh pernah pakai WR 155R ini sejauh 70 km, puas melalui berbagai rute dan kondisi jalan. Handling enak, cengkraman ban dual purpose terasa enak, bisa dapat kecepatan yang bagus di trek lurus. Tampilannya pun gagah, jadi pusat perhatian, bikin bangga juga,” papar Jimi. Pria berusia 29 tahun itu pun kerap mengendarai WR 155R melewati jalanan terabas yang terdapat di wilayah Ende.

Saat ini WR 155R dipasarkan seharga Rp 41.134.000 on the road di Ende.

Mengusung tema The Real Adventure Partner, WR 155R hadir dengan beragam keunggulan baik dari segi desain, fitur, maupun performa yang menjadikannya sebagai motor sport adventure terbaik di kelasnya sehingga mampu mendukung aktivitas hobi berpetualang sang pengendara dalam mengeksplorasi beragam tempat indah melalui perjalanan yang menantang serta menyenangkan.

Mesinnya berkapasitas 155cc, liquid cooled, 4 langkah dengan teknologi VVA yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 12,3 KW/ 10.000 rpm dan torsi sebesar 14,3 Nm/ 6.500 rpm. Untuk suspensi depan, WR 155R mengaplikasikan tipe suspensi Telescopic yang panjang dengan ukuran diameter besar mencapai 41 mm sehingga lebih nyaman untuk aktivitas off road karena kemampuan daya redam yang baik.

Klemens Jimi Madi Resi - Konsumen WR 155R Ende Nusa Tenggara Timur

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.