KAPOLRES PANDEGLANG IKUT KAWAL KASUS PENGEROYOKAN TERHADAP KOMUNITAS MOTOR

Kapolres Pandeglang temui Korban Pemukulan Bikers Ramah Tamah

Lanjutan proses hukum arogansi Oknum Polisi di Pandeglang memasuki tahap pemeriksaan saksi. Selasa, 02 Juni 2020, dua orang saksi dari korban dipanggil ke Polres Pandeglang untuk pemeriksaan.

Kedua saksi tersebut adalah Pradhika dan Dhani Tamba, yang dilakukan pemeriksaan secara terpisah dan didampingi oleh Kuasa Hukum korban. Ikut juga datang Korban dan teman-teman Komunitas Motor R15 Banten Club untuk memberikan dukungan moril saat pemeriksaan.

Apresiasi baik juga diberikan Kapolres Pandeglang, AKBP Sofwan Hermanto, SIK, MH, MIK, yang menemui pihak Korban. Kapolres Pandeglang juga menyesalkan masih ada arogansi oknum Polisi di wilayah hukum Pandeglang. Kapolres juga memberikan atensinya untuk segera melakukan rekontruksi perkara.

Kapolres Pandeglang temui Korban Pemukulan Bikers Foto Bersama
Kapolres Pandeglang berfoto bersama Korban dan Team Kuasa Hukum Korban

Hika Davitrahsia, salah seorang korban yang kemarin bertemu langsung dengan Kapolres Pandeglang mengungkapkan dirinya senang akan sikap Kapolres yang ikut memantau kasusnya. Namun secara tegas korban menyatakan tidak mau berdamai dan proses hukum tetap berjalan. Hal ini bertujuan untuk memberikan pembelajaran bagi oknum yang arogan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat umum.

“Kalo saya saja sebagai advokat bisa di pukuli bebas oleh oknum Polisi arogan seperti dia. Bagaiamana nasib rekan-rekan dan masyarakat yang awam hukum. Dan saya akan lanjutkan proses hukum ini sampai ke persidangan nanti. Dan saya percayakan kepada proses hukum yang berlaku. Bahwa tidak ada yang kebal hukum di negara ini. Sekaligus oknum arogansi dari Instansi manapun”, papar korban Hika Davit, seorang Bikers yang juga merupakan Advokat dan pengurus di DPC Peradi Pandeglang.

Kapolres Pandeglang temui Korban Pemukulan Bikers
Kapolres Pandeglang, AKBP Sofwan Hermanto bersama salah seorang korban Hika Davit

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.