FOTO NEW BENELLI 600RR TERUNGKAP, HADIR DENGAN TEKNOLOGI TERBAIK

New Benelli 600RR 2021 L

Versi terbaru dari Benelli 600 cc muncul ke halaman Media Online. Kemunculan foto motor Italia yang diproduksi di China menjawab pernyataan Benelli saat konferensi Pers di awal tahun ini yang menyebutkan akan meluncurkan beberapa tipe baru di tahun ini.

Beberapa tipe tersebut adalah TRK 800, TRK 502 X, Leoncino 800, SRK 600 dan 600RR. Dan Benelli 600RR ini hadir dengan mesin 4-Silinder In-line dengan Maksimum Power 80 HP. Mesin ini menggunakan 4-Katup per Silinder-nya, dan dengan suplai Injeksi Elektronik.

Dengan berat 215 kg, motor ini menggunakan Chassis dan mesin dari SRK 600 dengan menambahkan baju yang Aerodinamis. Tidak hanya penggunaan Fairing baru, 600RR juga akan dilengkapi teknologi baru seperti berikut;

  • Sistem Rem Brembo
  • Sistem ABS Bosch
  • Linux sistem operasi elektronik
  • Lampu LED
  • Panel Meter Layar TFT
  • Sistem Keyless

Benelli 600 RR ini hadir dengan standar Emisi “China IV“, sebuah Linsensi Emisi di China yang setara dengan Euro 4. Artinya motor ini memang dirancang untuk pasar Asia saja, karena di Eropa menggunakan standar Euro 5. Artinya motor ini juga akan masuk pasar Indonesia, dan yang pasti menjadi motor paling terjangkau di kelasnya. Tertarik?

Dan motor ini juga akan mengembalikan ambisi Benelli untuk kembali ke arena balap. Kemungkinan besar Benelli 600RR akan hadir dikelas SS600 milik ARRC.

New Benelli 600RR 2021 R

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.