RESMI, BERIKUT PERATURAN PEMBEKUAN PENGEMBANGAN MOTOGP MUSIM 2020 – 2021 YANG DITETAPKAN DORNA

MotoGP Development Frozen R

Peraturan pembekuan pengembangan untuk spesifikasi mesin dan aerodinamika sepeda motor kelas MotoGP, Moto2 & Moto3 telah resmi berlaku. Peraturan teknis semua kelas telah resmi termodifikasi. Prototipe solusi mesin dan aerodinamika tidak boleh dimodifikasi hingga tahun 2022.

Di kelas MotoGP, semua Produsen tanpa konsesi telah menyetujui spesifikasi mesin mereka saat ini berlaku seluruh musim. Pabrikan berwenang untuk menyetujui berbagai spesifikasi Team sendiri maupun Team Independent. Untuk Produsen dengan konsesi tidak memiliki batasan dan dapat mengubah spesifikasi selama tahun ini. Dan semua Pabrikan diberi wewenang untuk menghadirkan dua Aerodinamics Fairing untuk setiap Rider per musimnya, sesuai pengajuan yang telah diajukan di seri Qatar.

Race Committee telah menyetujui perubahan sebagai berikut;

Musim 2020

Tidak akan ada perbaharuan atau penambahan Suku Cadang yang telah disetujui selama tahun 2020. Keputusan ini berlaku untuk semua Produsen, dengan atau tanpa Konsesi.

Musim 2021

Baik yang memiliki Konsesi maupun yang tidak memiliki Konsesi, akan memulai musim 2021 menggunakan bagian-bagian yang telah disetujui pafa Maret 2020. Setela itu, untuk sisa tahun 2021 aturan pembaharuan normal akan berlaku untuk sisa musim, sesuai yang diatur oleh Undang-undang saat ini, yang berarti bahwa tidak ada Evolusi ke mesi yang diizinkan dan hanya satu pembaharuan Aerodinamis bagi setiap Rider untuk semua Produsen.

Untuk seri pertama musim 2021, Rider akan diizinkan untuk memilih antara mesin atau Aerodinamika tertentu yang telah disetujui pabrikan pada tahun 2020.

Regulasi Development Frozen kelas Moto2

MotoGP Development Frozen

1 Comment

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.