INOVASI TERBARU STANDAR SAMPING PUNTIR HONDA

Honda Brand New Side Holder

Baru saja terungkap, bahwa Honda sedang membuat salah satu terobosan pada komponen penahan motor. Penahan tunggal untuk parkir motor atau biasa disebut Standar Samping, Side Holder, Side Stand atau lainnya, akan berubah menjadi sistem mekanis puntir.

Sistem layaknya batang pancingan atau antena batang (TV atau Mobil waktu dulu) yang dapat dipendek dan panjangkan. Sistem ini ditambahkan dengan pengunci yang disangkutkan pada profil terkait dan menggunakan pegas.

Rangkaian batang pipa seporos yang bisa ditarik keluar-masuk dan dikunci dengan sedikit memutar (Puntir) pipa tersebut. Mekanisme puntir (Seakan memelintir) bekerja pada Standar Samping ini, dapat dilihat dari pergeseran putaran setiap sisi pipa pada satu poros.

Honda Brand New Side Holder Pos

Standar ini sangat efektif untuk motor Bebek maupun Matik yang Dudukan penumpangnya begitu dekat dengan Standar Samping konvensional. Hal ini membuat penumpang tidak salah lagi dalam meletakkan kaki kiri mereka.

Meski sebuah Inovasi pada penahan saja, hal ini dapat membuat Visual motor akam terlihat baru kembali. Namun kapan bentuk Kick Starter Matic di Inovasi seperti ini? Karena biasanya penumpang motor Matic sering salah meletakkan kaki mereka di Kick Starter tersebut.

Posisi Kerja atau Berdiri

Honda Brand New Side Holder Details

Posisi Bebas atau Tertutup

Honda Brand New Side Holder DC

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.