ENERGICA RESMI MASUK INDONESIA BERSAMA UTOMOCORP

Energica Eva Ribelle

Energica Eva Ribelle 2020

Energica resmi masuk Indonesia, motor listrik asal Italia ini baru saja menandatangani perjanjian distribusi. Utomocorp sendiri merupakan grup distribusi dan ritel utama yang sudah berdiri sejak tahun 1978.

Dengan begini, Utomocorp membawa segmen motor listrik di kelas Premium, Energica juga merupakan Brand terkemuka di sektor ini. Pasar Otomotif Indonesia juga diyakini akan berkembang untuk kendaraan listrik. Pemerintah sendiri menargetkan lebih dari 2 juta unit kendaraan listrik roda dua dilahap pasar pada tahun 2025.

CEO Utomocorp, Denny Utomo, mengungkapkan bahwa dirinya telah mengamati kemajuan Energica sejak 2015 dan meyakini Energica yang terbaik di sektor motor listrik dan belum ada yang mendekati.

Direktur penjualan dan pemasaran Energica, Giacomo Leone, mengungkapkan bahwa masuk ke pasar Indonesia dapat meningkatkan jaringan pasar Asia Pasifik yang berkelanjutan. 

Energica Motor saat ini menjadi pabrikan Electric Supersport pertama dan merupakan pemasok motor dan mesin satu-satunya di MotoE (Kejuaraan Motor Listrik Dunia). Ini sebuah kabar baik di tengah Pandemi Corona, Supersport Listrik resmi mengisi pasar domestik kita.

Energica Eva Esseesse9

Energica Eva Esseesse9 2020

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.