BENELLI RILIS TRK 502 X TERBARU DENGAN BERBAGAI PEMBAHARUAN

Benelli Rinnova TRK 502 X

Benelli perkenalkan versi 2020 dari TRK 502 X, yang merupakan salah satu Crossover andalannya. Selain warna dan motif yang berubah, Rumah Pesaro menklaim melakukan banyak perubahan dalam peningkatan Ergonomi yang menghasilkan kenyaman lebih tinggi.

Perubahan juga terjadi pada segi teknis dan estetika, dimana TRK 502 X akan lebih baik dari sisi gaya dan kinerja. Saat ini stang kemudi dengan pelindung yang dapat diatur menyesuaikan kebutuhan pengendaranya. Panel Speed Meter dan Panel Button juga hadir dengan model terbaru yang lebih futuristik dan fungsional.

TRK 502 X juga melakukan perubahan pada warna Frame dan Cover mesin dengan warna Black Matte. Bentuk jok tempat duduk dan Foot Steep berubah memiliki profil dan terlihat lebih kekinian dan memberikan kenyamanan lebih. Body belakang dan Fuel Tank Cowl mendapatkan perubahan minor namun membuat tampilan lebih kekinian. Behel belakang juga mendapatjan sentuhan perubahan pada bentuk dan warna yang mejadikan visual lebih mewah.

Benelli Rinnova TRK 502 X G

Meski mengalami perubahan desai pada Crankcase, basis mesin TRK 502 X tidak mengalami perubahan. Benelli masih menggunakan mesin 500cc 2 silinder yang sama dengan edisi sebelumnya.

Benelli TRK 502 X 2020 ini hadir dengan dua warna White & Grey. Benelli tahun ini juga berencana menghadirkan warna kuning dalam edisi terbatas. Harga TRK 502 X belum mengalami perubahan harga yaitu 6,240 Euro, atau sekitar 113 juta Rupiah saat ini.

Untuk motor Italia 500cc, harga Benelli merupakan yang paling terjangkau dan masuk akal. Model ini baru dirilis di Italia, kehadiran model ini di Indonesia mungkin akan sedikit lebih telat.

SPESIFIKASI LENGKAP 2020 BENELLI TRK 502 X

Benelli Rinnova TRK 502 X White

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.