MENCEGAH PANDEMI CORONA, TROW LAKUKAN LOCKDOWN DAN KOPDAR ONLINE

View this post on Instagram

Assalamualaikum Wr. Wb Selamat Pagi Salam Sejahtera buat kita semua Melihat perkembangan wabah virus Corona yang sudah menjadi Pandemic akhir2 ini. Maka dengan ini saya selaku Ketum TROW mengusulkan dan menginstruksikan kepada seluruh member dan pengurus untuk meniadakan atau tidak melaksanakan kegiatan/agenda2 club yang berdampak dan dapat menyebabkan penularan virus corona. Kegiatan2 tsb diantara lain : 1. Kopdar 2. Kopsan yg bersifat resmi 3. Menghadiri aniv dr club lain 4. Sunmory 5. Sowan ke club lain ataupun menerima sowan dari club lain. 6. Dan kegiatan2 lain yg beresiko menyebabkan penularan virus corona. Instruksi ini semata2 saya buat untuk mencegah penyebaran virus corona dan demi menjaga kesehatan dan keselamatan seluruh member tanpa terkecuali. Demikian instruksi ini saya buat. Semoga bisa menjadi perhatian dan pertimbangan rekan2 semua. *Keputusan ini berlaku sampai dengan 2 minggu kedepan* TANGERANG R SERIES OWNERS 17 Maret 2020 Ttd. KETUA UMUM TROW ( dedi riwandi )

A post shared by TANGERANG R-SERIES OWNERS (@trow_mc) on

Mendukung himbauan pemerintah untuk tetap dirumah dan membatasi aktifitas keluar rumah, banyak komunitas dan klub motor telah membatasi atau menunda kegiatan mereka. Bahasa kerennya Klub atau komunitas ini melakukan Lockdown untuk menjaga kesehatan anggotanya dan mencegah perkembangan Virus Corona.

Salah satu klub motor yang telah melakukan ini adalah TROW MC, klub motor asal Tangerang ini telah melakukan Lockdown sejak tanggal 17 Maret kemarin. TROW menghentikan seluruh aktifitasnya seperti Kopdar, Kopsan, menghadiri Anniversary, Sunmory, Sowan dan kegiatan lainnya.

Namun kegiatan Klub tetap dilakukan melalui Whatsapp Grup dan membuat Kopdar Online. Kopdar yang biasanya dilakukan bertatap muka atau nongkrong langsung setiap Jumat malam ini diganti menjadi Kopdar Online dengan menggunakan aplikasi Zoom Meeting.

Meski tidak tidak seramai Kopdar Offline, dikarenakan banyak member yang Space Memory Smartphone-nya terbatas, sehingga tidak dapat mengunduh aplikasi ini. Namun Kopdar Online ini terasa begitu bergairah dan menarik serta dapat membahas isu-isu yang berkembang saat ini.

Dengan adanya Kopdar Online ini, member dan pengurus tetap dapat membahas kegiatan Klub yang tertunda serta membahas program yang akan dilaksanakan ke depan. Dedy Riwandi, selaku Ketua TROW saat ini juga berharap masalah Virus Corona ini dapat hilang secepatnya, sehingga aktifitas dan kegiatan Klub motor dapat terlaksana sesuai rencana.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.