DORNA PERTIMBANGKAN MOTOGP DIADAKAN SECARA TERTUTUP UNTUK MUSIM INI

IMG_20200320_025129

Setelah mengumumkan perubahan jadwal MotoGP 2020, Dorna kemungkinan akan mengeluarkan keputusan baru untuk melanjutkan musim tahun ini. Hal ini disampaikan oleh Carmelo Ezpeleta, CEO Dorna, yang langsung turun tangan untuk melihat situasi saat ini.

Ezpeleta menyampaikan bahwa Dorna telah mengikuti anjuran dan aturan yang dikeluarkan pemerintah dimana GP dilangsungkan. Penundaan dan Reschedule juga telah diterapkan, namun ada kekhawatiran akan batalnya penyelenggaraan Grand Prix di musim ini.

Keinginan Ezpeleta untuk tetap melanjutkan musim ini, jika situasi membaik maka balap musim ini akan berjalan sesuai rencana. Namun jika tidak ada perbaikan, Ezpeleta berharap balap tetap dilanjutkan dengan peraturan ketat dan bila perlu secara tertutup atau tanpa penonton. Namun  harapannya balap berlangsung normal disetiap serinya.

Melihat seri pertama MotoGP yang dijadwalkan di Spanyol pada 1-3 Mei 2020 belum dapat dipastikan. Hal ini disebabkan pemblokiran dari dan ke Spanyol masih dilakukan. Jadi jika balap ingin tetap dilakukan, tentu saja wajib menggunakan syarat. Namun kembali lagi kita melihat Evolusi situasi saat ini.

 

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.