LCR HONDA BERSAMA CAL CRUTCHLOW PERKENALKAN MOTOR MUSIM 2020

LCR Honda Team resmi perkenalkan Team dan Livery musim ini. Mengambil tempat di studio BT Sport, LCR Honda hanya memperkenalkan satu motor milik Cal Cruthlow. Perlu diketahui, bahwa dua Rider dibawah LCR memiliki dua sponsor utama yang berbeda.

LCR Honda 35 Givi

Sponsor utama Cal adalah Givi dan Castrol, sedangkan sponsor utama Nakagami adalah Idemitsu. Lucunya lagi, Livery yang dipakai Cal pada musim lalu berganti di tengah musim dan berubah lagi di akhir musim, pada awal musim Cal menggunakan Livery dominan “Givi” sebagai sponsor utama, kemudian Livery dominan “Castrol” pada akhir musim.

LCR Honda 35

Perubahan motif Livery cukup banyak, perubahan bentuk dan warna Stripping cukup terlihat jelas pada seluruh Fairing dan Cowling. Motor yang digunakan Cal juga setara dengan motor Rider HRC 2020. Sepertinya Honda memberikan Support sangat baik untuk Cal.

Meski mendapat motor versi 2020, masa depan Cal sampai saat ini belum jelas. Kontrak dirinya dengan LCR Honda akan habis musim ini dan belum ada pembicaraan perpanjangan kontrak. Apakah tahun ini menjadi tahun terakhir Cal Crutchlow bermain di kelas utama?

LCR Honda 35 RC213V

 

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.