PETRONAS YAMAHA SRT PRESENTASIKAN TEAM & LIVERY 2020

Petronas Yamaha SRT resmi perkenalkan bentuk Team 2020 dirumah sendiri, tepatnya di Sepang International Circuit. Sehari sebelum ujian resmi pra-musim dimulai, Team Malaysia pertama yang bermain di MotoGP hadir semakin bergairah dengan target yang lebih tinggi lagi.

Yamaha Petronas Team 2020
Fabio Quartararo, Wilco Zeelenberg, Razlan Razali, Johan Stigefelt dan Franco Morbidelli

Team yang di musim pertamanya menjadi Top Independent Team, sekaligus Fabio Quartararo menyabet Rookie Of The Year, membuat Team ini menjadi Fenomena baru dikelas para Raja. Bahkan dengan formasi Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli yang begitu berprestasi, menjadikan Team ini masuk sebagao kompetitor utama juara dunia.

Pada pengenalan motor yang akan dipakai di musim ini, Petronas SRT memperkenalkan dua YZR-M1 milik Fabio dan Franco. Dari dua motor ini, terlihat perbedaan keduanya, milik Fabio sudah menggunakan Fairing terbaru yang sama dengan milik Rossi dan Vinales. Sedangkan Morbidelli terlihat dengan Fairing lama namun sudah menggunakan Winglet terbaru.

Perubahan Livery Petronas Racing Team ini terjadi pada warna Hijau Petronas yang lebih lebar dan dominan tanpa gradasi di Fairing muka dan sisi. Pada sisi Undercowl juga ada perubahan penempatan warna dan nama sponsor.

Yamaha Petronas Formasi 2020
Lin Jarvis, paling kiri, tepat di sisi Quartararo

Pada kesempatan ini, hadir juga Presiden Yamaha Motor Racing, Hiroshi Ito dan Principle Monster Energy Yamaha MotoGP, Lin Jarvis. Yang akan langsung ikut memantau dan mengevaluasi Fabio selama musim ini.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s