MONSTER ENERGY YAMAHA PERKENALKAN LIVERY TERBARUNYA DI SEPANG

Team Yamaha MotoGP atau dengan nama Monster Energy Yamaha membuka garasi pertamanya di tahun ini dari Sirkuit Sepang. Masih dengan formasi Rider yang sama, Monster Energy Yamaha MotoGP tetap diperkuat oleh Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Monster Energy Yamaha 2020

Presentasi Team ini sebagai perkenalan desain Livery, sponsor dan komponen Team, sekaligus momentum memulainya musim balap 2020. Dalam kesempatan ini, Monster Energy Yamaha juga memperkenalkan Team Test motor mereka, yaitu Silvano Galbusera dan Jorge Lorenzo. Sebuah paduan Team yang sangat fenomenal dan begitu terpandang, menggambarkan energi Yamaha yang begitu menginginkan juara di musim ini.

Galbusera Lorenzo
Silvano Galbusera dan Jorge Lorenzo dalam bagian Team pengembangan

Perubahan pada Livery memang sangat minor, hanya perubahan dari warna hitam ke biru di sisi Undercowl. Meski berubah minor pada Striping, YZR-M1 mengalami perubahan mayor. Bentuk Fairing berubah menjadi lebih ramping dan di yakini memiliki aerodinamis yang lebih minim tahanan. Lubang Air Streamline pada Front Fairing saat ini memiliki celah lebih tinggi. Perubahan lain juga terjadi pada lekukan Cover tangki dengan bentuk lebih oval.

This slideshow requires JavaScript.

Dengan perpaduan dan inovasi itu semua, Monster Energy Yamaha yakin dan percaya diri akan sangat kompetitif dan bisa merengku gelar juara dunia musim 2020.

This slideshow requires JavaScript.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s