YAMAHA KEMBALI PANGGIL LORENZO KE MARKASNYA

 

Gerno Di Lesmo, Italia. Yamaha kembali memberikan kejutan, dengan bangga mengumumkan bahwa Jorge Lorenzo kembali memperkuat Team Yamaha Factory Racing. Lorenzo resmi bergabung dalam Program Team uji coba, untuk meningkatkan pengembangan MotoGP selama musim 2020.

Pembalap Spanyol yang namanya besar melalui tiga kali juara dunia bersama Yamaha Factory Racing akan langsung memulai debut di Sepang besok, 02 Februari 2020. Lorenzo juga akan mengambil bagian dalam Tes resmi IRTA lainnya dan beberapa tes pribadi Yamaha tahun ini. Tujuan utamnya adalah untuk membantu para insinyur Yamaha dalam pengembangan motor MotoGP 2020.

Lorenzo with Lin Jarvis
Lorenzo bersama Lin Jarvis saat menyepakati sebagai Test Rider musim 2020

Lorenzo adalah orang yang sempurna untuk pekerjaan itu karena ia dikenal punya kemampuannya yang lembut, berkendara presisi, dan umpan balik yang jelas. Lorenzo akan didukung oleh Silvano Galbusera untuk menemukan sesuatu dan menajadi sebuah inovasi. Silvano sendiri adalah Kepala Kru untuk Lorenzo di Tim Uji Yamaha.

Sejauh ini Yamaha tidak membuka rencana Wild Card untuk Lorenzo, namun jika Lorenzo kembali ingin turun balapan, Yamaha akan memberikan dukungan yang baik.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.