TROW RACING KEMBALI HASILKAN JUARA UMUM KELAS ALL NEW R15 YAMAHA SUNDAY RACE 2019

Persaingan yang ketat terjadi di salah satu kelas Yamaha Sunday Race, yaitu kelas All New Yamaha R15 Comm B Begineer. Kelas ini baru pertama kali diadakan tahun ini dan menjadi kelas yang sangat ditunggu ditonton. Alasannya, kelas All New Yamaha R15 ini dihuni oleh para pembalap pemula atau belum pernah main di YSR. Akan tetapi, Rider dikelas ini masih hijau namun memiliki kemampuan yang luar biasa. Lihat saja pada waktu yang dihasilkan para Rider tersebut, waktu kelas ini mencapai pada 2 menit, 5 detik.

Persaingan tiga Rider teratas juga begitu sengit, selisih mereka sangat ketat, yaitu beda tiga poin pada masing-masing posisi. Hal ini disebabkan oleh berganti-gantinya para pemenang pada seri 1, 2 dan 3. Maka dari itu seri Final ini menjadi penentuan dari ketiga Rider dari tiga komunitas yang berbeda.

TROW sendiri menyisipkan satu nama pada peringkat kedua di Standing Point seri ketiga. Rider tersebut adalah El Vito Handy, Rider muda berbakat yang saat ini masih duduk dibangku sekolah. Di kelas ini TROW mengirimkan dua Rider lainnya, yaitu Surya Putra dan Benni Dedi.

Mengawali sesi kualifikasi dengan menempati Grid ketiga, Vito bersaing ketat di posisi depan dengan tiga pembalap lainnya. Mendekati Finish, Vito dilewati tipis oleh seorang pembalap yang memaksanya tidak naik podium seri terakhir dan hanya Finish di posisi keempat. Beruntungnya, dua kompetitor Vito Finish dibelakangnya, yang membuat Vito berhasil mengumpulkan poin tertinggi dan berhasil menjadi Juara Umum kelas All New Yamaha R15 Comm B.

Keberhasilan ini membuat Team yang didukung oleh Yamalube, KYT, KYB, WRX, Daytona, Elig & Catalyst X berhasil mengulang kenangan di tahun 2017 sebagai Juara Umum kelas Yamaha R15 Comm B. Hal ini tidak lepas dari kerja keras Manajemen Team dan Para pembalap yang fokus berlatih untuk menjadikan sebuah Team Juara. TROW Racing juga sudah mencanangkan Target musim depan untuk kembali Juara di dua kelas.

Author: Indonesian Crush

Indonesian Passion Informasi dan korespondensi; e-mail: indonesian.crush@gmail.com

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s