MotoGP News

ALEX MARQUEZ JADIKAN 2019 MENJADI MARQUEZ’S YEAR MOTOGP

Alex Marquez menutup seri Sepang dengan Podium dua. Dengan hasil ini membuat adik dari Marc Marquez ini meraih total poin 262 poin, yang sudah tidak terkejar oleh Brad Binder yang baru mengumpulkan 234 poin.

Juara dunia ini menjadikan juara dunia kedua Alex Marquez sejak menjadi juara dunia Moto2 di tahun 2014. Meski menjadi juara dunia Moto2, Alex tidak naik ke kelas MotoGP, hal ini dikarenakan Alex telah memperpanjang kontrak dengan Marc VDS.

ALex Marquez Champions

Alex sendiri pernah diisukan atau dilirik oleh KTM untuk menjadi Ridernya di 2020. Bisa jadi Alex tidak tertarik dengan KTM karena takut karirnya terpendam seperti Rider Top lainnya. Dan Marc VDS sendiri juga mengambil keuntungan besar dari kontrak Alex Marquez. Jika ada yang berani memboyongnya, Marc VDS dapat uang transfer lebih besar. Namun jika tetap bersama Marc VDS, sponsor semakin banyak datang karena status juara dunia dan mengalir darah sang juara dalam diri Alex.

Namun tidak ada yang tidak mungkin, karena Honda sendiri sudah tidak menginginkan Lorenzo lagi. Sangat bisa terjadi, Honda memboyongnya di detik-detik terakhir. Duet Abang Adik adalah daya jual yang tinggi serta sangat menarik untuk disimak.

Marquez Champions

Namun satu hal yang perlu diingat, Alex Marquez menjadikan tahun ini sebagai tahun MotoGP-nya keluarga Marquez. Dimana Marc Marquez sudah lebih dulu menjadi juara dunia, dan saat ini Alex melengkapinya. Hal ini baru terjadi di dunia balap dunia.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: