MotoGP News

ZARCO KEMBALI KE MOTOGP BERSAMA LCR IDEMITSU

Juara dunia Moto2 dua kali, Johann Zarco tidak harus lama menunggu untuk kembali ke balap MotoGP. Rider Perancis ini akan kembali di seri Australia dan berlanjut ke Malaysia serta Valencia bersama Team LCR Honda Idemitsu.

Kembalinya Zarco ke pentas MotoGP tidak luput dari cederanya Takaaki Nakagami yang harus segera masuk meja operasi. Hal ini justru membahagiakan Zarco untuk bisa merasakan motor Honda dan menunjukkan kemampuannya kepada KTM.

Zarco LCR

Zarco juga mengutarakan bahwa dia akan menikmati lintasan di Phillip Island dengan karakter cepat, perasaan Zarco juga sedang baik dan merasa yakin akan cepat. Zarco sendiri juga punya harapan tinggi untuk bisa kembali dengan kecepatannya yang pernah dia miliki.

Lucio Cecchinello (Kepala Tim LCR Honda) juga sangat senang dengan respon Zarco yang baik terhadap tawarannya. “Ketika saya menghubungi Zarco, dia langsung menunjukkan minat dan bersama-sama kami mengerjakan setiap langkah proyek ini yang akan berakhir di Valencia. Dari pihak kami, kami akan memastikan upaya maksimal untuk mendukung Johann, pembalap yang telah menunjukkan bakat dan profesionalisme yang luar biasa dalam karir balapnya”, tutur Lucio.

Lucio LCR

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: