MotoGP Info

FABIO QUARTARARO SIAP GANTI HELM BARU?

Fabio Quartararo menjadi Bintang baru MotoGP musim ini. Perolehan 4 kali Poles dan 5 kali Podium menjadikan Fabio jadi Rookie terbaik sepanjang gelaran kelas MotoGP. Satu hal yang pasti tidak bisa ditolak, menjadikan Fabio incaran para Produsen.

Fabio menjadi komoditi panas saat ini, dirinya sudah diincar beberapa Produsen perangkat balap terbaik di dunia. Helm salah satunya. Kenapa Helm? Padahal Fabio baru bekerjasama dengan Scorpion?

Tidak ada yang salah maupun masalah dengan Scorpion Helmet, justru faktor kantor besar Scorpion di Eropa terletak di Perancis, sehingga menjadikan Fabio yang seorang Perancis sebagai Ikon. Alasan utamanya adalah daya tarik Fabio yang meningkat pesat. Jadi wajar jika Fabio dilirik sebelum harga selangit.

Shark 20
Fabio berpotensi memakai Helm ini ke depannya

Tapi ga semudah itu menarik Fabio, pasalnya Fabio punya kontrak dua tahun dengan Scorpion. Jika harus memotong kontraknya, ada kompensasi tinggi yang harus dibayar. Kira-kira sebanding tidak ya dengan Fabio Influence.

Jika dihitung lebih jauh, potong kontrak Fabio saat ini adalah pilihan tepat. Karena diprediksi Fabio akan masuk Big 3 tahun depan, dan angka kontraknya akan melambung tinggi. Belum jika Scorpion di tahun depan menawarkan kontrak dengan Penalty yang lebih gila. Atau mungkin sebelum akhir musim, sudah ada kontrak baru untuk Fabio.

Lali siapa yang mau merogoh kocek besar? Hampir semua Brand helm sudah melirik Fabio, namun ada dua pabrikan yang saat ini kira-kira sudah berkomunikasi. Entah apa yang diomongin, sekedar Say Hello atau silahturahmi.

Tapi konon ada pepatah menyebutkan “Casque Français pour Cavalier Français”. Jadi kemungkinan besar Brand negara asal sendiri yang akan menarik sang French Rider.

HJC 20
Fabio bisa jadi mengenakan Helm ini ke depannya

Tapi konon ada Brand dari Asia yang kepincut Fabio. Dan jika hitungan bisnis lebih baik, serta Fabio mengesampingkan Nasionality dari Bisnis, sangat kuat potensinya Fabio akan beralih ke helm ini.

Tapi semua ini masih kabar angin, yang bisa lenyap dalam sekejap. Tinggal kita tunggu saja, biar waktu yang menunjukkan. Tahun depan? Atau tahun depannya lagi?

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: