Automotive Event

AKSI NELLA KHARISMA & ANJI MERIAHKAN PANGGUNG BYMS SIDOARJO

Meriah! Satu kata untuk Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) yang berlangsung di Kota Belitung bersama Anji dan Kota Sidoarjo bersama Nella tanggal 3 – 4 Agustus 2019 pekan lalu.  BYMS berhasil menyedot perhatian dan antusiasme ribuan masyarakat di dua kota tersebut.

Sorak sorai terdengar di pesisir Pantai Tanjung Pendam, para pengunjung tampak ramai menghabiskan malam minggu bersama kerabat dekat atau keluarga ditemani desiran ombak Pantai Tanjung Pendam dengan diiringi lantunan lagu istimewa yang dibawakan oleh Anji pada BYMS Belitung.

1. Penampilan Nella Kharisma di BYMS Sidoarjo

Uniknya, BYMS Belitung mengadakan kontesfashion show yang diikuti 17 kontestan pelajar Kota Belitung. Para kontestan unjuk gigi dengan menggunakan kreatifitas busana bertemakan Blue Core. Tidak berhenti disitu, keesokan paginya masyarakat Belitung juga diajak untuk menikmati keseruan jalan sehat (fun walk) bersama kerabat terdekat dan keluarga tercinta.

Pada pekan yang sama, BYMS juga hadir bersama dengan artis idola Ibukota Nella Kharisma di Parkir Timur GOR Delta Sidoarjo. Para pengunjung tampak asik menikmati lantunan lagu yang dibawakan Nella sambil menyantap ragam makanan yang ada di festival kuliner BYMS Sidoarjo.

2. Penampilan Anji di BYMS Belitung

Menariknya, BYMS Sidoarjo menghadirkan aktifitas lari malam (night run) bertemakan independence night run yang dibuka dengan pertunjukan kesenian tradisional Reog dari Ponorogo. Aktifitas ini sangat diminati karena memberikan pengalaman yang berbeda bagi masyarakat Sidoarjo, khususnya para milenial.

Tidak hanya itu, sambil menikmati display sepeda motor unggulan Yamaha Blue Core, beragam acara menarik lainnya juga meramaikan BYMS Belitung dan Sidoarjo, seperti adanya layanan servis gratis secara langsung untuk semua merek sepeda motor, program spesial untuk pembelian sepeda motor & apparel resmi Yamaha Motor.

3. Kemeriahan BYMS Belitung

BYMS ini merupakan pesta rakyat yang ramah untuk dinikmati oleh semua kalangan, baik bagi orang tua, para remaja, maupun anak-anak. Hal ini tampak ketika para remaja dan anak- anak menikmati pesta es krim serta fasilitas arena bermain anak yang dipadati oleh ibu dan anak-anak.

Penasaran keseruan apalagi yang akan dihadirkan oleh BYMS selanjutnya? Bersiaplah warga Kota Makasar karena BYMS terakhir akan hadir di Anjungan Pantai Losari, tepatnya tanggal 31 Agustus – 1 September 2019 ! Jangan lewatkan penutupan BYMS di kota kalian! Informasi BYMS 2019 selengkapnya dapat langsung mengunjungi website resmi Yamaha Indonesia di www.yamaha-motor.co.id.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s