New Automotive Item

TERDEPAN, KNALPOT WRX LANGSUNG TERSEDIA UNTUK HONDA ADV 150

 

Salah satu pabrikan knalpot lokal ternama bergerak cepat dalam melihat ramainya pasar Matic Premium Honda ADV 150 yang baru keluar minggu kemarin. Hal ini di wujudkan dalam bentuk WRX GP3 K2 HB K150 yang merupakan After Market knalpot untuk tipe Racing.

FB_IMG_1565519395070

Bukan sekedar asal bikin saja, WRX untuk Honda ADV ini telah melalui pengujian Dyno. Pengujian Dyno ini dilakukan di TDR Technology Center dengan kualitas mesin Dyno dengan sensor roda belakang yang sangat baik dan dengan mekanik yang teruji dan berpengalaman.

Hasil dari Dyno tersebut menunjukkan ada peningkatan daya sebesar satu Hp, yaitu dari 12 Hp menjadi 13 Hp. Sedangkan torsinya tidak ada perubahan, yaitu di angka 9 Nm.

FB_IMG_1565519382710

Tipe WRX untuk Honda ADV 150 ini dengan Silencer panjang. Dan untuk mendapatkan kenaikan Torsi, anda bisa memilih tipe Silencer yang pendek.

WRX sendiri akan menghadirkan beberapa pilihan tipe untuk Honda ADV 150, sesuai kebutuhan para pemilik ADV 150. Jadi buat anda pemilik Honda ADV 150 bisa menjadikan WRX pilihan utama kebutuhan knalpot anda.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s