Automotive Community

SKYWANI, KATA PEMBANGKIT SEMANGAT DEKLARASI R15 SKY

Sabtu, 3 agustus 2019. Berlokasi di Rumah Makan Rosalia Indah, Kec. Patokbesi, Kab Subang. Tepat di jalur Pantura, acara ini diselenggarakan meriah dengan hiburan Full Dangdut khas Pantura.

IMG-20190807-WA0017

Setelah tiga tahun lamanya, akhirnya dengan tekad kuat dan dengan merapatkan barisan para member, R15 Sky yang menguasai wiayah Sukamandi Subang Pantura. Memberanikan diri untuk deklarasi sekaligus merayakan acara Anniversary ketiga. Begitu banyak pertimbangan sebagai suatu klub motor, hal itu adalah jangan sampai mudah membuat klub motor tapi eksistensinya hanya 1-2 tahun kemudian tidak terdengar suaranya. Bila sudah berani deklar, artinya kalian harus bisa pertahankan selama mungkin, dan memberikan estafet organisasi kepada penerus hingga langgeng selamanya.

Dengan usia yang sudah masuk tahun ketiga, R15 Sky mengusung Tema ”SKYWANI”. Iniah satu kata cambukan untuk bangkitkan para member yaitu wani/berani tidak untuk deklar, berani tidak menjaga eksistensi, berani tidak hadapi tantangan ke depan agar maju, dan berani tidak buktikan kepada banyak orang yang ngejek R15 Sky ga bisa bikin deklar.

IMG-20190807-WA0012

Diperkirakan lebih dari 200 motor terparkir dilokasi acara, hingga lokasi parkiran tidak muat dan diparkir diluar lokasi, bahkan diparkir dipinggir jalan. Karena yang hadir Full klub-klub R15 se-Jawa Barat, dan masing masing perwakilan Jawa Timur dan Jawa Tengah. Bahkan Nampak hadir dari ROD club Riau dan R15 Padang yanh ikut serta meramaikan acara.

Suasana semakin menarik karena para Ketum dan Founder dari setiap klub R15 banyak yang hadir seperti dari R15bandung, R15karawang, R15purwakarta, R15 @subang, R15garut, R15Majalengka dan masih banyak yang lainnya, karena Yamaha YZF-R15 ini sudah berusia lima tahun lebih membuat suasana Anniv ini berasa seperti reuni pertemuan yang sudah lama ngga kumpul. Para biker R15 yang terpisah jarak dan kota yang biasanya cuma ngobrol di facebook akhirnya bisa ketawa bareng dan bertemu langsung, begitu dahsyat silaturahminya. Sampai berkali-kali artis dangdut dan panitia acara memanggil para tamu agar memenuhi ruang acara, acara sendiri malah terabaikan karena terlalu asiknya para biker kumpul dan ngobrol dari berbagai kota yang jarang banget bisa seperti ini.

IMG-20190807-WA0015

Selain hal itu ada juga yang menarik yaitu dangdutannya para biker R15 yang asik joget bareng sesama biker hingga biduan nya terasa ga dianggap ada, seperti pada saat lagu gala gala. Itulah keseruan yang terjadi di anniv R15 Sky, lanjutkan maju terus, solid terus Sky terbanglah bebas tinggi dilangit,

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s